My Watercolor Painting #2 "Those eyes of Yours"


Hai semuanya! Liburan sebentar lagi berakhir. Oh noooo ...! Siapa yang masih mager banget dan masih pengen liburan? (angkat tangan) Liburan pada kemana aja nih? Ceritain dong di komen kalian pada kemana aja, hehe. Kalau aku sih di rumah aja (hiks), membantu mama masak di dapur dan beres-beres rumah.

Jadi di postingan kali ini aku mau kasi video speed painting lagi. Aku lagi semangat-semangatnya melukis nih akhir-akhir ini ahaha. Semua itu gara-gara sebelum ini aku iseng-iseng bikin video speed painting juga, dan aku suka hasilnya. Setelah itu jadi keterusan deh.

Video kali ini judulnya aku kasi nama "Those eyes of yours" eciee. Kenapa aku kasi judul seperti itu? Karena gambar matanya susah bangeett ahaha. Jujur, aku agak frustasi waktu lukisannya masih setengah jadi. Aku sampai mikir, ya ampun, kenapa ancur banget karyaku ini. Eh tapi ternyata setelah lukisannya jadiiii.... not bad. Lumayan mirip juga sama orang aslinya.

Seperti biasa aku menggunakan cat air merk pentel dan brush merk artemedia nomor 3. Buat review singkat aja, brush artemedia ini enak banget nget nget nget buat dipake. Brushnya lembut banget ga kasar dan gampang banget buat dikontrol. Sebelumnya aku pakai brush merk lyra. Dia tuh bagus juga, tapi agak kasar dan cepet mekar gitu kalau abis dicuci berkali-kali. Harga brush artemedia emang jauh lebih mahal kalau dibandingkan lyra, tapi aku rekomend banget brush ini buat kalian yang mau belajar melukis pakai cat air.

Oke deh langsung cus aja ya! Selamat menonton dan sampai jumpa di postingan berikutnya. Berikutnya aku bakal ngepost cerpen lagi, janji!


CONVERSATION

0 komentar:

Post a Comment

Back
to top